Sebuah Bocoran Sketsa Xiaomi Mi6 Beredar Luas di Internet

Xiaomi memang dikabarkan akan memiliki varian smartphone flagship terbaru. Dan dari berbagai kabar yang ada, flagship tersebut akan membawa nama Xiaomi Mi6. Sementara baru-baru ini juga sudah beredar luas sebuah bocoran sketsa yang diduga kuat adalah smartphone flagship Xiaomi Mi6 tersebut.

Smartphone ini terlihat akan membawa konsep bezel kanan dan kiri yang amat tipis dan terdapat tombol Home pada sisi bawah layarnya. Sedangkan sisi belakang tedapat logo Xiaomi berukuran cukup besar. Dukungan konektivitas dan jaringannya sudah sangat lengkap dengan mengandalkan sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Layarnya sendiri akan membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya. Sistem operasinya akan mengandalkan kinerja dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Kamera dari smartphone Xiaomi Mi6 ini memiliki kamera depan beresolusi 8MP dengan autofokus. Sementara kamera belakang beresolusi 22,5MP dengan sensor Sony IMX318 yang berukuran 1/2.6 inci yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan dual-tone LED flash.

Memori internalnya sudah berkapasitas 128GB atau 256GB, tanpa kehadiran slot microSD. Sementara spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan RAM 4GB/6GB, GPU Adreno 540, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.Ske

Sponsored Links