Sebelum Dirilis Kepasaran, Dikabarkan LG Akan Melakukan Uji Keamanan Secara Ketat dan Berstandar Tinggi

Sosok smartphone bernama LG G6 ini memang masih belum siap rilis kepasaran dalam waktu dekat. Hal ini karena LG masih akan melakukan uji kelayakan dari smartphone ini dengan sangat ketat. Hal ini untuk menghindari smartphone ini mengalami cacat produksi setelah resmi dirilis kepasaran.

Tentu LG sepertinya sudah belajar dari pengalaman brand Samsung yang mengalami bencana setelah Galaxy Note 7 dirilis kepasaran. Smartphone LG G6 ini ternyata juga sudah membawa sistem pendinginan baru. Sistem operasi dari smartphone ini juga sudah sangat mantab dengan membawa dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Layar yang ditawarkan juga sudah sangat mantab, yakni seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 ppi. Layar tersebut akan sangat aman karena terlindungi dengan lapisan Gorilla Glass 4.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP yang cukup standar dan mantab. Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB atau lebih besar yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Dan spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini akan membawa RAM 4GB atau 6GB, GPU Adreno 540, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Spesifikasi mantab tersebut juga sudah di support dengan dukungan konektivitas dan jaringan cukup lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links