SanDisk Rilis Produk MicroSD Dengan Kapasitas Terbesar Di Dunia

Ajang tahunan terakbar bertajuk Mobile World Congress (MWC 2015) telah resmi digelar di kota Barcelona, Spanyol. Dalam ajang ini tidak hanya ditampilkan berbagai macam produk teknologi terbaru. Salah satu vendor perusahaan memori MicroSD juga ikut andil dalam memperkenalkan produk terbaru di ajang ini.

Vendor MicroSD yang meramaikan acara ini adalah San Disk. Tak tanggung-tanggung, dalam ajang ini San Disk memperkenalkan sebuah produk MicroSD yang memiliki kapasitas sangat besar.

Produk tersebut adalah SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition yang memiliki kapasitas penyimpanan data hingga 200GB. Bahkan MicroSD ini diklaim menjadi produk MicroSD dengan kapasitas terbesar di dunia untuk produk penggunaan di perangkat mobile.

Sebelumnya kapasitas memori MicroSD terbesar hanya samapi 128GB saja. SanDisk sendiri menghadirkan produk ini dengan mengusung teknologi yang sama digunakan di MicroSD berkapasitas 128GB. Hanya saja SanDisk melakukan beberapa peningkatan dan revisi sehingga bisa menyesuaikan lebih banyak bite ke dalam perangkat MicroSD.

SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition 200GB ini akan segera dilepas kepasaran pada kuartal kedua tahun 2015 ini. Untuk harganya sendiri SanDisk akan menjual di kisaran harga $399,99.

SanDisk juga memberikan sebuah jaminan produk dengan garansi resmi hingga 10 tahun lamanya. Dengan MicroSD ini, anda bisa menyimpan file video berkualitas Full HD hingga 20 jam lamanya.

Sponsored Links