Samsung Z3, Tampil Dalam Live Foto Dengan Tizen OS

Samsung Z3 kali ini kembali diberitakan tampil dalam sebuah bocoran live foto terbaru. Dalam bocoran terbaru kali ini memang kualitas foto lebih jelas dan lebih detail. Smartphone ini memang sangat dinanti kehadirannya sebagai generasi penerus dari Samsung Z2.

Namun memang bocoran live foto tersebut tidak menyebutkan dengan nama Samsung Z3, hanya saja menggantinya dengan nama kode SM-Z300H. Situs Tizen Cafe asal negara Korea Selatan lah yang pertama kali menyebarkan berita ini di dunia maya.

Dalam bocoran terbaru kali ini, Samsung Z3 ini memang masih belum ada kepastian apakah akan tersedia jaringan 4G LTE atau tidak. Sementara untuk jaringan dan konektivitas mengusung WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM.

Samsung Z3 ini mengusung dukungan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan layar hingga 294 ppi. Layar ini juga sudah dibekali dengan teknologi panel Super AMOLED yang sudah menjadi teknologi andalan produk dari Samsung.

Untuk dukungan memori internal smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 8GB dan slot MicroSD yang mampu menampung kapasitas sebesar 32GB. Dukungan spesifikasi hardwarenya juga tidak kalah menarik.

Kinerja hardwarenya menghadirkan kapasitas RAM 1GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Kinerja ini tentu saja lebih meningkat dari seri sebelumnya dan lebih mantab.

Sponsored Links