Samsung Z3 Siap Rilis Di Indonesia Dengan Harga Hanya Rp 1,7 Juta Saja

Pasar Indonesia dipastikan Samsung akan segera kebagian produk terbaru mereka yang bernama Samsung Z3. Produk smartphone ini akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dengan banderol harga cukup menarik.

Smartphone Samsung Z3 ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 1,7 juta saja. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Tizen OS v2.3 yang saat ini masih terhitung baru di pasar smartphone.

Dan untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM. Sayangnya, smartphone ini masih belum mendukung 4G LTE. Kapasitas baterainya sendiri hanya sebesar 2000mAh yang tergolong tidak terlalu besar.

Layarnya sendiri cukup lumayan dengan ukuran seluas 5 inci yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan layar hingga 294 ppi.

Kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang memiliki fitur autofokus lengkap dengan LED flash, serta mampu merekam video HD. Kemampuan kamera ini sudah tergolong baik dan cukup.

Kapasitas memori internalnya sudah sebesar 8GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Untuk kemampuan hardware menawarkan GPU Mali-400MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan chipset Spreadtrum SC7730S. Sayangnya memang belum ada kabar pasti mengenai tanggal rilis dari smartphone Samsung Z3 ini dipasaran nantinya.

Sponsored Links