Samsung Z3 Corporate Edition, Smartphone Seharga Rp 3,4 Jutaan Untuk Kalangan Pebisnis

Samsung saat ini ternyata memiliki varian smartphone terbaru yang dihadirkan khusus untuk segmen enterprise dan para pebisnis. Samsung Z3 Corporate Edition ini hadir dengan sistem operasi Tizen OS v2.3 yang saat ini masih terhitung baru di pasar smartphone. Sementara itu smartphone ini sudah membawa dukungan 4G LTE dan sertifikat SAFE.

Smartphone Samsung Z3 Corporate Edition ini dipasaran resmi dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,4 jutaan saja. Layar pada smartphone Samsung Z3 Corporate Edition ini mengusung ukuran seluas 5 inci yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan layar hingga 294 ppi.

Sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash, serta mampu merekam video HD. Sementara kamera depan beresolusi 5MP saja yang tergolong standar. Sementara untuk sektor memori internal dibekali dengan kapasitas 8GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 2000mAh yang cukup mantab dan besar. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan RAM 1GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz. Kinerja hardware ini jelas lebih tinggi dari Z3. Sektor jaringan dan konektivitas membawa WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM. Sayangnya, smartphone ini masih belum mendukung 4G LTE.

Sponsored Links