Samsung Tab Active, Tablet Tangguh Tahan Segala Kondisi Ekstrem

Samsung Galaxy Tab Active adalah produk tablet terbaru yang mampu menghadirkan ketangguhan kelas tinggi. Tablet yang baru saja dirilis oleh Samsung ini telah berhasil dibuktikan dengan serangkaian tes ekstrem untuk menguji ketahanan dari tablet terbaru besutan Samsung ini.

Tablet ini sendiri memang dihadirkan untuk kalangan para pebisnis yang biasa bekerja di berbagai medan seperti retail, logistik, perminyakan, transportasi, dan lainnya. Tampilan dan desain dari Samsung Galaxy Tab Active ini terlihat sangat kokoh dan kuat. Namun tetap kesan premium dan modern terus dipertahankan oleh Samsung.

Samsung Galaxy Tab Active juga telah dilindungi dengan cover pelindung anti-shock berspesifikasi militer yang sangat kuat. Hal ini membuat Samsung Galaxy Tab Active ini masih aman walau terjatuh dari ketinggian hingga 1,2 meter.

Desain dari covernya sendiri juga mudah dilepas atau dipasang, sehingga cukup mudah untuk membersihkan bagian dalamnya. sertifikasi militer IP67 juga membuktikan jika Samsung Galaxy Tab Active mampu tahan dari debu, dan air yang mampu direndam hingga 30 menit dalam kedalaman 1 meter.

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab Active menghadirkan prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan 1.19 Ghz dan RAM 1,5 GB yang cukup memuaskan kinerjanya. Pada sektor konektivitas, tablet ini menghadirkan beberapa dukungan seperti WiFi, GPS, NFC, GLONASS, hexa-band LTE, WiFi Direct, microUSB 2.0, dan Bluetooth 4.0. Tablet ini rencananya akan mulai dijual dengan harga Rp 6 jutaan.

Sponsored Links