Samsung Sudah Dikabarkan Sedang Menggarap Produk Samsung Galaxy Tab 4 10.1 Advanced

Samsung saat ini memang banyak dikabarkan sedang menggarap berbagai produk varian terbaru. Salah satunya adalah untuk pasar tablet dengan mengusung nama tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 Advanced. Tablet ini akan membawa kinerja manta dengan layar yang super lega.

Tablet ini akan memiliki peningkatan menurut berbagai informasi yang beredar. Hanya saja beberapa informasi berani memastikan jika peningkatan tidak akan terlalu signifikan. Layar dari tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 Advanced ini membawa ukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 149 ppi.

Sementara itu dukungan system operasinya sendiri menawarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Untuk jaringan dan konektivitas hadir dengan dukungan WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Spesifikasinya sendiri membawa GPU Mali-T830, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, RAM 3GB, dan chipset Samsung Exynos 7870. Memori internal dari tablet ini membawa kapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB.

Untuk kamera belakang mengandalkan resolusi hanya 5MP saja dan kamera depan hanya 1,3MP saja. Sementara untuk baterai, tablet ini sudah mantab dengan kapasitas 6800mAh. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar pasti kapan tablet ini akan resmi dirilis kepasaran oleh Samsung. Karena hingga saat ini Samsung masih terus bungkam dengan rumor ini.

Sponsored Links