Samsung Resmi Tawarkan Varian Galaxy S7 Edge Glossy Black Untuk Penuhi Permintaan Konsumen

Samsung kali ini kembali bersiap menawarkan varian warna terbaru untuk produk mereka dengan nama Galaxy S7 Edge Glossy Black. Sebelumnya Samsung sendiri sudah merilis warna Blue Coral dan cukup diterima di pasaran. Sementara itu kehadiran warna Galaxy S7 Edge Glossy Black ini disebut-sebut akan menjadi saingan produk iPhone 7 Jet Black.

Perilisan Galaxy S7 Edge Glossy Black ini diperkirakan akan dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang. Spesifikasi smartphone Galaxy S7 Edge Glossy Black ini masih tetap, yakni membawa RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, dan GPU Adreno 530.

Spesifikasi gahar tersebut juga sudah di support dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3600mAh. Smartphone Galaxy S7 Edge Glossy Black ini sudah memiliki sertifikat IP68 yang membuatnya sudah tahan debu dan air. Kualitas kamera yang ditawarkan di Galaxy S7 Edge Glossy Black ini juga mantab.

Untuk kamera depannya sendiri mengandalkan kamera selfie beresolusi sebesar 5MP dengan berbagai fitur menarik. Sementara untuk kamera belakang atau kamera utama memiliki tingkatan resolusi sebesar 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Kualitas layar pada smartphone ini membawa ukuran seluas 5,5 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Sistem operasinya sendiri tetap mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sponsored Links