Samsung Resmi Rilis Samsung Galaxy S8 Artic Silver Untuk Wilayah Inggris Dengan Operator Seluler Khusus Bernama EE

Samsung akhirnya resmi memasarkan salah satu smartphone varian eksklusif mereka yang bernama Samsung Galaxy S8 Artic Silver ke negara Inggris. Dan di negara tersebut smartphone ini ditawarkan secara eksklusif melalui operator seluler bernama EE. Dan untuk pilihan warna hanya tersedia dua pilihan saja yakni warna Midnight Black dan Orchin Gray.

Namun untuk bisa memiliki smartphone Samsung Galaxy S8 Artic Silver ini pembeli wajib menjadi pelanggan operator seluler EE dengan sistem kontrak selama 2 tahun. Smartphone ini sudah tergolong gahar dan di dukung dengan sistem operasi terbaru versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Smartphone ini sudah dibekali dengan layar mantab seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi. Layar ini juga tampak elegan dan lebih aman dengan menggunakan kaca lengkung Gorilla Glass 5.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP dengan dukungan aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie dan video call. Dan untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Smartphone Samsung Galaxy S8 Artic Silver ini sudah dijamin dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya sudah tahan air dan debu. Keamanan lain dari smartphone ini adalah sudah dilengkapi dengan iris scanner dan fingerprint sensor. Untuk kapasitas baterainya sendiri menggunakan ukuran sebesar 3000mAh saja.

Sponsored Links