Samsung Resmi Rilis Perdana Video Promosi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+

Samsung benar-benar sudah siap merilis produk premium terbaru mereka yakni duo Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Kedua produk ini akan menjadi jajaran produk kelas atas terbaru Samsung dan siap diserbu oleh berbagai konsumen di seluruh dunia yang sudah menantikan kehadiran dua smartphone ini cukup lama.

Samsung sendiri juga sudah resmi merilis promo video resmi berdurasi sekitar 3 menit. Video tersebut menonjolkan desain bezel yang sangat tipis, asisten cerdas Bixby, dan juga beberapa aksesoris pelengkap seperto Gear VR, Gear 360, dan DeX dock. Kedua produk ini jelas tidak main-main dalam hal kinerja dapur pacu.

Spesifikasi yang ditawarkan sendiri sama-sama membawa dukungan seperti GPU Adreno 540, Ram sudah 4GB, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Baterai yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan spesifikasi gahar tersebut adalah baterai berukuran 3500mAh untuk Samsung Galaxy S8+ dan 3000mAh untuk varian Samsung Galaxy S8.

Kamera dari kedua produk ini sama-sama mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan dukungan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Keamanan dari smartphone ini sudah dijamin dengan teknologi iris scanner dan fingerprint sensor sehingga aman dari tangan jahil. Untuk keunggulan lainnya adalah sudah hadirnya sertifikasi IP68 yang membuat kedua produk ini sudah tahan air dan tahan dari debu. Cocok untuk anda yang sering berpergian di luar ruangan atau outdoor. Sistem operasinya sudah mantab karena mengusung versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sponsored Links