Samsung Resmi Pastikan Jika Samsung Galaxy Note 7 Varian 6GB Juga Akan Dirilis

Samsung akhirnya secara resmi mengonfirmasi jika produk Samsung Galaxy Note 7 ini akan benar-benar dirili dalam varian RAM 6GB dan ROM 128GB. Menurut Samsung mengapa varian ini dihadirkan karena untuk memperkuat persaingan di berbagai sektor smartphone saat ini.

Hanya saja, varian Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM 6GB ini tidak akan dijual global dan hanya beberapa negara tertentu saja yang kebagian. Smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini akan hadir dengan layar lengkung dual edge berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi.

Layar tersebut bahkan sudah dilindungi dengan antigores Gorilla Glass 5 yang tangguh dan kokoh. Sementara pada sektor kamera, smartphone ini akan menawarkan kamera belakang 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara dua sensor penting juga hadir di produk ini yakni Iris Scanner dan sensor sidik jari untuk mendukung sektor keamanan.

Untuk kapasitas ROM, phablet ini sudah sebesar 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Jaringan dan konektivitas memiliki dukungan USB Type-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Spesifikasinya sendiri cukup lengkap, yakni GPU Mali-T880 MP12, RAM 6GB jenis LPDDR4, chipset Exynos 8890, dan prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz.

Sponsored Links