Samsung Resmi Membuka Pre-order Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7

Samsung Electronics Indonesia pada Selasa (1/3/2016) resmi meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia. Kedua ponsel tersebut sebelumnya telah diperkenalkan di ajang MWC 2016 di Barcelona (21/2/2016) lalu.

“Berangkat dari semangat inovasi, kami tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen karena kami percaya akan dunia yang lebih cerah, lebih tajam, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan,” ujar IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang dalam launching the Next Galaxy Samsung di Ritz Cartlon Pacific Place, Selasa (1/3).

Denny Galant selaku Head of Product Marketing Director IT & Mobile Division, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa Samsung sadar konsumen sering memanfaatkan kamera ponsel untuk mengambil dan mengabadikan momen istimewa dalam berbagai keindahan panorama, untuk itu kian hari smartphone dituntut untuk dapat mengakomodasi keinginan pengguna tersebut.

Meski resolusi kamera belakang hanya 12MP, tapi, teknologi kamera Samsung memungkinkan menangkap focus dalam waktu singkat, 0.2 detik saja, meski objek sedang dalam keadaan bergerak.

Kamera tersebut juga mendapatk dukungan lensa berbukaan f/1.7 yang membuat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mampu menghasilkan gambar dengan kualitas prima dalam keadaan minim cahaya atau membelakangai cahaya sekalupun.

Menurut Denny, smartphone generasi terbaru dair Samsung tersebut akan sangat memanjakan enikmat games lewat beragam inovasi yang terdapat dalam perangkat keras dan lunaknya.

CPU yang digunakan oleh Galaxy S7 dan S7 Edge adalah Exynos 8890, bukan Snapdragon 820 seperti yang ditawarkan di MWC 2016. Kapasitas memori internalnya pun hanya tersedia 32GB, tapi bisa diperluas lewat slo microSD.

Sedangkan untuk RAM-nya berkapasitas 4GB. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge mulai ditawarkan lewar pre-order tanggal 26 Februari hingga 13 Maret dengan harga Rp 8,99 untuk Galaxy S7 dan Rp 10,4 juta untuk S7 Edge.

Sponsored Links