Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab S3 with S Pen di Indonesia

GadgetGan.com – Setelah dikabarkan tengah mempersiapkan Galaxy Tab S3, Samsung akhirnya resmi meluncurkannya di pasar Indonesia. Salah satu keunggulan yang disuguhkan dari tablet ini ialah dukungan teknologi stylus pen dari S Pen yang diharapkan mampu mengakomodasi dan menyalurkan kreatifitas para penggunanya.

Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen dibekali dengan layar berukuran 9.7 inchi dengan aspek rasio 4:3 yang beresolusi 2048 x 1536 piksel. Didukung oleh teknologi Super AMOLED, kerapatan layar yang disuguhkannya ialah mencapai 264 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android terbaru 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Di sektor performa, tablet ini tampil sangat performatif dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari prosesor dual-core dengan clock speed 2.2 GHz dan prosesor dual-core dengan clock speed 1.6 GHz. Tak sampai disitu saja, Samsung juga menanamkan RAM berkapasitas 6 GB dan Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya.

Kamera tentu menjadi hal yang menjadi daya tarik pecinta smartphone. Samsung Galaxy Tab S3 sendiri dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan fitur autofokus dan LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas yang diusung tablet mumpuni ini terbilang lengkap. Mulai dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, port USB Type-C dan GPS. Sementara untuk memori internalnya sendiri, Samsung membekali perangkatnya dengan 32 GB memori internal yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga mencapai 128 GB.

Dengan spesifikasi yang demikian, lantas berapa harga yang ditawarkan untuk perangkat ini ?

Untuk mengantongi Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen, rupanya budget yang dikeluarkan tidak murah. Samsung membanderolnya dengan harga Rp 9.999.000. Anda tertarik ?

Sponsored Links