Samsung Resmi Hadirkan Update Lollipop Pada Produk Samsung Galaxy S5 Mini

Update OS terbaru memang adalah hal yang diharapkan oleh seluruh pengguna smartphone saat ini. Namun terkadang beberapa produk smartphone yang memiliki spesifikasi tidak sesuai maka produk tersebut akan mustahil mendapatkan update terbaru.

Namun saat ini jika anda pengguna produk smartphone Samsung Galaxy S5 Mini, maka anda patut bergembira karena Samsung baru saja merilis update terbaru yakni Android 5.1.1 Lollipop.

Semenntara itu negara pertama yang mendapatkan kesempatan mencoba update Lollipop ini adalah negara Amerika Serikat dan akan disusul dengan beberapa negara lain. Jalur updatenya sendiri memanfaatkan OTA (Over the Air) atau melalui bantuan aplikasi Samsung Kies.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Mini ini sendiri cukup lumayan dengan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz, GPU Mali-400MP4, RAM 1,5GB, dan chipset Samsung Exynos 3470.

Untuk dukungan layar juga menghadirkan layar seluas 4,5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini memanfaatkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 326 ppi. Untuk sistem operasi menghadirkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Kamera belakangnya menggunakan tingkatan resolusi sebesar 8MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 2,1MP. ROM sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE, 3G, WiFi, Bluetooth, IR Blaster, NFC, GPS/GLONASS, dan microUSB. Baterainya juga tergolong lumayan dengan kapasitas sebesar 2100mAh.

Sponsored Links