Samsung Indonesia Akhirnya Menawarkan Varian Samsung Galaxy J7 Prime Dengan Harga Rp 3,8 Juta

Untuk produk kelas menengah pada seri Galaxy J Prime ini, Samsung Indonesia resmi membawa seri Samsung Galaxy J7 Prime yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,8 juta. Smartphone ini hadir dengan membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sementara itu smartphone ini sendiri juga sudah dibekali kemampuan mantab pada sektor kamera dengan menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP yang sudah di dukung dengan autofokus dan LED Flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Pada area hardawre, smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T830, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, dan chipset Samsung Exynos 7870. Spesifikasi yang ditawarkan jelas sudah setara dengan harga dan kelas yang mereka tawarkan.

Smartphone ini juga sudah disokong dengan dukungan konektivitas jaringan seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Penyimpanan data pada smartphone ini juga cukup mantab dengan membawa kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kapasitas baterai pada smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 3300mAh yang tergolong cukup besar di kelasnya. Layarnya sendiri membawa ukuran seluas 5,5 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut memiliki kerapatan layar mantab mencapai 401 ppi yang jelas semakin tajam dan jernih.

Sponsored Links