Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition, Dirilis Seharga Rp 13 Jutaan Dengan Dukungan SSD Berkecepatan Tinggi

Samsung kali ini resmi menawarkan sebuah produk tablet terbaru bernama Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition. Tablet ini menawarkan desain yang tergolong sangat elegan karena membawa casing berwarna emas yang terlihat sangat indah dipandang. Sistem operasi dari tablet ini menggunakan OS Windows 10 besutan Microsoft.

Untuk masalah harga, tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini dibanderol dengan harga cukup lumayan yakni mencapai $999 atau sekitar Rp 13 juta. Tablet ini sudah membawa kapasitas baterai tangguh yakni sebesar 5200mAh yang mampu menawarkan ketahanan daya lebih lama.

Layar dari tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini juga tergolong lega dengan ukuran seluas 12 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix – Organic Light Emiting Diode). Kinerja kamera belakang dan depannya sama-sama menggunakan resolusi kamera beresolusi 5MP.

Untuk jaringan dan konektivitas sendiri mengandalkan sejumlah fitur menarik seperti 3G HSPA, 4G LTE, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Spesifikasi hardwarenya sendiri sudah sangat mantab dengan menawarkan kinerja dari Intel HD Graphics 515, RAM sebesar 8GB, dan prosesor Intel Core M3-6Y30 dual-core 64-bit generasi Skylake berkecepatan 900Mhz – 2,2GHz.

Jelas untuk kebutuhan komputasi harian tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini sudah lebih dari cukup. Penyimpanan datanya sendiri juga sudah mantab dengan menghadirkan SSD berkapasitas 256GB dan sudah mendukung slot MicroSD untuk penyimpanan data eksternal.

Sponsored Links