Samsung Galaxy Tab S2 9.7 Akhirnya Resmi Dirilis Bulan Agustus Mendatang

Mulai bulan Agustus tahun 2015 ini, Samsung diperkirakan akan segera merilis produk tablet terbaru mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy Tab S2 9.7. Tablet ini memang dipersiapkan dengan beberapa keunggulan dimana yang paling utama adalah tablet ini memiliki desain ringan dan tipis.

Beberapa pihak bahkan menyebut jika tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 ini adalah yang tertipis saat ini. Layar dari tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 ini juga mantab dengan dukungan resolusi layar 2048 x 1536 piksel dengan ukuran layar seluas 9,7 inci dan teknologi khas Samsung yakni Super AMOLED.

Sementara untuk aspek rasio layarnya mengusung 4:3. Dukungan jaringan dan konektivitas tablet ini juga sudah mengusung dukungan seperti 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sementara itu untuk area dapur pacu, tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 ini mengusung dukungan spesifikasi yang cukup unggul dikelasnya. Spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,9GHz dan dipadukan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T760MP6, RAM 3GB, dan chipset Exynos 5433.

Performa ini sudah cukup untuk mengatasi komputasi kelas berat sekalipun. Untuk memori internal tablet ini juga sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB/64GB dengan fitur slot MicroSD. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP yang cukup lumayan.

Sponsored Links