Samsung Galaxy Tab S2 8.0, Resmi Muncul Di Situs TENAA Dengan Spesifikasi Menawan

Situs TENAA China kali ini kembali heboh setelah merilis sebuah info terbaru produk besutan Samsung dengan nama Samsung Galaxy Tab S2 8.0. Produk ini masuk dalam kategori tablet dengan spesifikasi yang tergolong gahar.

Untuk tampilan, dalam foto yang diedarkan oleh TENAA ini menunjukkan jika tablet Samsung Galaxy Tab S2 8.0 ini tampil dengan dimensi luas dan berat disebutkan sekitar 260 gram yang masih dalam batas wajar berat tablet normal.

Tablet ini juga disebut-sebut akan menjadi produk generasi penerus dari Galaxy Tab S generasi pertama. Sementara untuk layarnya mengusung ukuran seluas 8 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 2048 x 1536 piksel dan menggunakan rasio 4:3.

Beralih ke are dapur pacu, tablet ini membawa spesifikasi prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,9GHz dan dipadukan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, chipset tipe Exynos 7420, GPU Mali-T760MP6, dan RAM sebesar 3GB.

Kamera belakangnya sudah menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur lengkap seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan akan menggunakan resolusi sebesar 2MP.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sementara memori internal smartphone ini akan dipercayakan dengan kapasitas sebesar 16GB dan sudah di dukung dengan slot MicroSD.

Sponsored Links