Samsung Galaxy Tab J : Tablet Harga 2 Jutaan, Spesifikasi Kamera 8MP Canggih

GadgetGan.com – Update Harga Samsung Galaxy Tab J Terbaru di Indonesia dijual dengan harga Rp. 2 Jutaan per unitnya. Samsung tidak pernah kehilangan semangat untuk melahirkan teknologi baru, baik dalam ranah smartphone atau tablet. Kali ini vendor dari Korea Selatan tersebut memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Galaxy Tab J.

Tablet tersebut hadir untuk pasar Taiwan. Jika dilihat dari spesifikasi dan target pasar, seri Galaxy J ini akan masuk dalam segmen entry level.

Samsung Galaxy Tab J memang hadir dengna harga yang terjangkau. Spesifikasinya sendiri cukup menarik yaitu layar sentuh berukuran 7 inci panel PLS beresolsu i1280 x 800 piksel WXGA yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 216 ppi.

Untuk bagian performa, Samsung telah menyematkan chipset quad-cor Spreadtrum SC 8830 berkecepatan 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5GB, GPU Mali-400MP2, dan memori internal 8GB + slot microSD.

Sementara di bagian kamera, Samsung Galaxy Tab J mengusung resolusi 8MP di bagian belakangnya dengan fitur aperture f/1.9 dan kamera depan bersolusi 2MP yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Tablet ini akan berjalan di atas sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan dimensi sekitar 08.8 x 186.9 x 8.7mm dan berat 289 gram. Samsung Galaxy Tab J juga pilihan yang tepat untuk digenakan internet, karena jaringan yang diusungnya telah mencapai 4G LTE.

Sedangkan kapasitas baterai yang diusung tablet ini juga cukup besar yakni mencapai 4000mAh dengan fitur-fitur menarik seperti Kid Mode, dan S Bike.

Sаmѕung Gаlаxу Tаb J mеndukung Wifi b/g/n, Bluеtооth v4.0 dаn radio FM. Tablet ini bakal ѕеgеrа tersedia di раѕаr Tаiwаn awal Agustus dаlаm pilihan wаrnа whitе dаn gоld. Hаrgаnуа dibаndеrоl 5.900 dоlаr Tаiwаn аtаu ѕеtаrа IDR 2.396.000 (kurѕ 400). Bеlum аdа infоrmаѕi ѕоаl harga juаl secara glоbаl.

Sponsored Links