Samsung Galaxy Tab E 9.6, Fitur Multi Window Menjadi Andalan Tablet Ini

Sebuah informasi terbaru yang sudah mulai bocor di dunia maya adalah produk tablet terbaru Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy Tab E 9.6. Tablet ini menghadirkan fitur yang belum ada pada produk tablet Samsung sebelumnya yakni produk tablet Multiwindow.

Kabar kehadiran fitur multiwindow ini semakin diperkuat setelah beberapa bocoran foto yang memaparkan bagaimana detil dari fitur multiwindow yang diusung Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini.

Sementara itu dari bocoran foto tersebut juga disampaikan jika tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini sudah membawa aplikasi Microsoft Office yang sudah dihadirkan dengan sistem pre-installed. Pilihan warna yang dihadirkan adalah White, Black, dan Brown.

Layar dari tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini menghadirkan ukuran cukup luas, yakni sekitar 9,7 inci dan membawa resolusi sebesar 1280 x 768 piksel. Tingkat kerapatan layar tablet ini mencapai 149 ppi yang masih tergolong cukup rendah.

Untuk kebutuhan spesifikasi dapur pacu, tablet ini membawa dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400, chipset Spreadtrum SC7730SE, dan kapasitas RAM sekitar 1,5GB.

Kamera belakangnya juga sudah diberikan resolusi sebesar 2MP dan kamera depan sebesar 1,3MP. Dukungan jaringan dan konektivitas tablet ini membawa dukungan WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sponsored Links