Samsung Galaxy Tab A, Produk Teranyar Yang Dikabarkan Akan Hadir Pada Bulan Mei Seharga Rp 5 Jutaan

Samsung ternyata tidak lama lagi akan kembali menghadirkan produk tablet terbarunya yang memiliki nama Samsung Galaxy Tab A. Tablet ini sendiri sudah resmi diperkenalkan sebelumnya di negara Rusia. Sementara dari beberapa rumor yang beredar disebutkan jika Samsung Galaxy Tab A akan segera hadir di pasar Eropa pada bulan Mei 2015 mendatang.

Samsung Galaxy Tab A sendiri juga akan hadir dalam dua pilihan layar yakni berukuran 8 inci dan 9,7 inci. Untuk layar versi 9,7 inci memiliki tingkatan resolusi sebesar 768 x 1024 pixel. Keunggulan lain dari tablet Samsung Galaxy Tab A ini adalah sudah menggunakan sistem operasi versi paling terbaru yakni OS Android 5.0 Lollipop.

Tablet ini juga sering disebut-sebut akan dihadirkan untuk pengguna yang sering membaca ebook atau browsing. Bahkan untuk anda yang sering mengirim email sepertinya tablet ini akan sangay nyaman untuk digunakan.

Tablet Samsung Galaxy Tab A juga sudah mengandalkan spesifikasi cukup baik. Pada sektor kapasitas RAM sudah memiliki kapasitas sebesar 1,5GB, prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2Ghz, dan chipset Snapdragon 410. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD.

Untuk kameranya sendiri memiliki resolusi kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP. Untuk banderol harganya sendiri banyak disebutkan akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 5,3 jutaan dan akan tersedia sementara untuk pasar Eropa saja.

Sponsored Links