Samsung Galaxy Tab A 9.7, Hadirkan Ketipisan Dimensi Hanya 7.5 mm thickness

Produk tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini juga menghadirkan fitur dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan produk tablet Samsung sebelumnya yakni Samsung Galaxy Tab 8.0. Kedua produk tablet ini dibedakan dengan ukuran layar yang diusung.

Sementara itu Samsung Galaxy Tab A 9.7 sudah mendukung jaringan yang cukup lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Kemampuan menghadirkan fitur jaringan 4G LTE sudah cukup membuat smartphone ini akan diburu banyak penggemar produk tablet.

Untuk jaringan 4G LTE nya sendiri sudah mampu mencapai kecepatan internet hingga 150Mbps yang sudah tergolong sangat cepat. Sementara itu keunggulan lain dari tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini adalah memiliki ketipisan hingga 7.5mm thickness. Untuk bobotnya sendiri hanya sekitar
457 gram saja.

Pada sektor dapur pacu, tablet ini mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 2GB. Sementara itu pada sektor layar mengusung ukuran layar seluas 9,7 inci yang tergolong sangat luas dan besar. Resolusi layarnya mencapai 768 x 1024 pixels dan kerapatan layarnya sekitar 132 ppi saja.

Sistem operasi dari tablet ini sudah menggunakan Android 5.0 (Lollipop). Untuk banderol harga dari tablet ini sendiri berkisar di angka Rp 4,7 jutaan yang membuat produk tablet ini masuk dalam kategori produk kelas menengah keatas.

Sponsored Links