Samsung Galaxy Tab A 8.0, Mulai Di Distribusikan Erafone Seharga Rp 4 Jutaan

Samsung secara diam-diam kali ini kembali merilis sebuah produk table terbarunya untuk pasar Indonesia dengan nama Samsung Galaxy Tab A 8.0. Salah satu distributor terbesar di Indonesia yakni Erafone resmi ditunjuk untuk memasarkan produk tablet ini.

Di negara Indonesia, tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 4 jutaan yang tergolong tidak terlalu mahal. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa membawa pulang tablet dengan dukungan stylus pen atau biasa disebut S Pen pada produk Samsung.

Tablet ini juga sudah bekerja dengan maksimal karena sudah mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan antarmuka TouchWiz UI.  Layarnya juga cukup memuaskan dengan rasio 4:3. Ukuran layarnya sendiri seluas 8 inci dengan tingkatan resolusi 1024 x 768 piksel.

Sementara pada area fotografi, tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 menghadirkan resolusi kamera belakang sebesar 5MP yang dilengkapi dengan autofokus dan kamera depan sebesar 2MP yang cocok untuk selfie atau video call.

Untuk dapur pacunya sendiri membawa spesifikasi RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Kapasitas baterainya juga tergolong cukup besar dengan mengusung ukuran sebesar 4200mAh. Untuk dukungan jaringan dan konektivitas tablet ini dihadirkan dukungan WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sponsored Links