Samsung Galaxy S8+ RAM 6GB Diluncurkan Cricket, Harga Cuma 1,9 Jutaan

Belakangan ini ponsel pintar yang bertajuk Samsung Galaxy S8+ RAM 6GB secara resmi telah di luncurkan di pasaran. Harga yang dipatoknyapun juga cukup mengejutkan yakni hanya Rp 1.9 jutaan. Ini tentu menjadi kabar yang sangat baik bagi pecinta smartphone terutama bagi mereka yang tak memiliki budget yang lebih.

Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy S8+ hadir dengan membawa layar yang memiliki ukuran 5.8 inci beresolusi Quad High Definition 2560 x 1440 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah Super AMOLED yang memiliki kerapatan layar mencapau 534 piksel per inci. Untuk melindungi layar lengkung yang dimilikinya juga telah tersemat pelindung layar Gorilla Glass 5.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Naugat dan terbalut dengan antarmuka Grace UX ini membawa keunggulan di bidan kamera. Seperti pada ponsel flagship yang lainnya Samsung Galaxy S8 dibekali dengan dual kamera belakang yang berkekuatan 12.2 megapiksel serta berteknologi dual pixel aperture f/1.7. Kamrera tersebut dibekali dengan beberapa fitur pendukung yang lainnya seperti OIS, autofokus, dan single LED flash.

Sementara pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel yang akan memuaskan anda dalam berfoto selfie dan melakukan aktifitas video call. Untuk mengisi segi keamanannya Samsung Galaxy S8 juga telah dilengkapi dengan fitur irsu scanner yang akan memanjakan anda.

Pada sektor dapur picu yang dimilikinya Samsung Galaxy S8+ ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikawal dengan proseor octa core Kyro 280 64 bis yang terdiri dari quad core berkeceapatan masing masing 2.45ghz dann 1.9GHz. Untuk semakin melengkapi kekuatannya juga terdapat memori RAM berkapasitas 4GB/6GB dan diperkuat dengan adanya pengolah grafis yang dapatng dari adreno 540.

Pada segi ruang penyimpanan sudah tersemat memori internal berkapasitas 64GB yang dierluas dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan memori eksternal dengan batas kapasitas tertentu. Kelengkapan spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini juga berlaku pada segi konektivitas yang terdiri dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan dukung port USB Type-C.

Sponsored Links