Samsung Galaxy S8 Dirumorkan Akan Rilis Dengan Warna Amethyst ?

Beredar rumor terbaru jika Samsung sedang mempersiapkan warna terbaru untuk varian Samsung Galaxy S8. Warna tersebut adalah warna yang tidak pernah dikeluarkan oleh Samsung untuk produk apapun yakni warna Amethyst. Sementara itu kabar ini sendiri semakin diperkuat dengan bocoran informasi ponsel tersebut di toko online Brazil.

Smartphone Samsung Galaxy S8 sendiri adalah varian flagship terbaru dari Samsung yang cukup diminati dipasaran. Samsung Galaxy S8 sendiri sudah disokong dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Untuk konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan dukung port USB Type-C.

Memori internal dari smartphone ini sudah mantab dengan ROM berkapasitas 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kameranya sendiri mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Spesifikasi hardware darai smartphone ini sudah membawa dukungan GPU Adreno 540, chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Spesifikasi ini sudah diatas rata-rata dan sangat gahar dikelasnya.

Layarnya juga sudah sangat mantab dengan membawa ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Perlindungan juga sudah dijamin dengan lapisan kaca lengkung Gorilla Glass 5.

Sponsored Links