Samsung Galaxy S7 Pink Resmi Dirilis Di Jepang Untuk Pengguna Wanita

Sempat beredar kabar jika Samsung akan merilis kembali smartphone Samsung Galaxy S7 dengan varian warna terbaru dan unik yakni Pink. Dan ternyata kabar tersebut memang bukanlah isapan jempol belaka. Samsung Galaxy S7 Pink ini adalah varian warna terbaru yang memang dihadirkan untuk para kaum hawa yang memiliki jiwa feminim.

Memang sebelumnya dari info yang beredar hanya sekedar rumor saja dan tidak disertai berita atau bukti kuat tentang hadirnya smartphone Samsung Galaxy S7 Pink ini. Namun baru-baru ini sudah beredar screenshot tentang kehadiran smartphone Samsung Galaxy S7 Pink dengan sejumlah foto pendukung yang tampak memiliki tampilan lebih elegan dan feminim.

Namun nantinya dikabarkan juga jika Samsung Galaxy S7 Pink ini akan tidak dihadirkan di varian Samsung Galaxy S7 Edge. Dan Samsung Galaxy S7 Pink ini hanya tersedia untuk varian ROM 32GB saja, untuk varian 64GB tidak tersedia pilihan warna pink. Sementara itu perbedaan mendasar dari warna Gold dan Pink ini adalah smartphone ini benar-benar membawa warna Pink di sekujur bodinya.

Goresan warna emas pun juga dihilangkan sehingga total bodi dari smartphone ini adalah berwarna pink. Dan untuk negara lain belum ada konfirmasi resmi hingga saat ini sehingga anda tidak bisa berharap banyak karena biasanya tipe atau varian seperti ini untuk negara Korea atau Jepang saja. Harganya sendiri dipastikan masih tetap sama dengan harga varian sebelumnya.

Sponsored Links