Samsung Galaxy S7 Kembali Bocor Dengan Beredarnya Foto Panel Depan

Bocoran demi bocoran memang terus beredar terkait rumor kehadiran smartphone tangguh Samsung bernama Samsung Galaxy S7. Dan kali ini bocoran terbaru adalah beredarnya bocoran foto panel depan dari smartphone Samsung Galaxy S7 ini.

Dari bocoran foto tersebut terkuak beberapa fakta baru, seperti bagian tombol home di buat dalam bentuk persegi panjang tetapi dengan kelengkapan sama dengan pendahulunya berupa fingerprint sensor.

Dan pada sektor atas, panel tersebut sepertinya menjelaskan jika Samsung Galaxy S7 ini tetap membekali speaker utama di sisi tengah, sedangkan 2 sensor di sebelah kanan persis. Sementara lubang kamera depan posisinya masih tetap sama.

Pada sisi kanan juga ada tempat yang diduga adalah penempatan tombol volume up & down serta tidak ketinggalan tombol power ada di sisi bagian bawahnya.

Sekilas dari bocoran foto ini menunjukkan jika Samsung Galaxy S7 ini akan lebih mudah dioperasikan dan lebih memudahkan penggunanya dalam beraktifitas. Smartphone Samsung Galaxy S7 ini dikabarkan mengusung layar beresolusi 1440 x 2560 pixel (QHD) dengan teknologi Super AMOLED andalannya.

Performa hardwarenya sendiri mengusung chipset yang diduga tipe chipset Exynos 8890 SoC atau Snapdragon 820. Dan untuk sektor grafis dikabarkan akan menawarkan GPU tipe Adreno 530. Sementara itu jika anda sudah tidak sabar, maka anda harus lebih sabar dalam menunggu karena Samsung dikabarkan akan merilis smartphone Samsung Galaxy S7 ini pada tanggal 21 Februari 2016 yang akan datang.

Sponsored Links