Samsung Galaxy S7 Injustice Edition, Edisi Spesial Batman Resmi Diperkenalkan

Akhirnya setelah sempat hanya menjadi kabar, kehadiran varian Samsung Galaxy S7 Injustice Edition ini resmi dirilis oleh Samsung. Smartphone ini menawarkan tampilan sangat kental dengan aura tokoh superhero dari Marvel yakni Batman. Smartphone Samsung Galaxy S7 Injustice Edition ini baru dirilis di beberapa negara saja, yakni China, Korea Selatan, Singapura, Amerika Latin, dan Rusia.

Sementara itu harga dari smartphone ini juga masih belum pasti karena masih belum diungkap secara resmi. Samsung Galaxy S7 Injustice Edition hadir dengan casing berwarna hitam dan terdapat logo Batman dibagian belakangnya. Sementara itu smartphone ini memang menawarkan edisi khusus dari Galaxy S7 Edge bagi penggemar Injustice: Gods Among Us.

Sistem operasi smartphone ini masih tetap mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Layarnya seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan Gorilla Glass 5.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3600mAh dan sudah mendapatkan sertifikat IP68. Spesifikasi hardware dari smartphone ini adalah prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 530, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan adalah dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Memori internal sebesar 32GB/64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Kamera smartphone ini beresolusi 12,2MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Sponsored Links