Samsung Galaxy S7 Edge Sabet Penghargaan Sebagai Smartphone Terbaik Di Ajang MWC 2017

Akhirnya siapa sosok smartphone terbaik dalam gelaran ajang MWC 2017 di kota Barcelona, Spanyol ini terungkap sudah. Penghargaan sebagai smartphone terbaik di ajang MWC 2017 ini resmi jatuh ke smartphone Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini memang menjadi yang terbaik dengan mengunggulkan berbagai hal terutama teknologi layar lengkung di kedua sisinya.

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge ini meraih gelar ‘Best Smartphone 2016’ pada ketegore ‘Best Mobile Handsets and Devices’ oleh GSMA. Samsung pun merasa sangat bangga dan bahagia atas pencapaiannya saat ini dan membuktikan kerja keras mereka ternyata mampu membuahkan hasil cukup manis.

Samsung Galaxy S7 Edge ini hadir dengan spesifikasi sangat gahar, seperti kapasitas RAM 4GB LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan GPU Adreno 530. Untuk sistem operasinya sendiri memang masih mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/1.7. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Kapasitas baterai dari smartphone ini cukup lumayan, yakni sebesar 3600mAh dan smartphone ini sudah tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Untuk layar, ukuran yang ditawarkan adalah layar 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Sponsored Links