Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Akan Dirilis Perdana Di Negara Singapura Seharga Rp 10 Jutaan

Kabar terbaru kali ini dari brand Samsung adalah tentang diperkenalkannya varian warna terbaru mereka yakni smartphone dengan nama Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral. Smartphone ini dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat di negara Singapura sebagai negara pertama.

Varian ini memang adalah varian penyegaran dengan warna unik terbaru. Smartphone ini juga disebutkan akan mulai dijual pada tanggal 5 November 2016 mendatang dengan harga kisaran $787 atau sekitar Rp 10,2 juta. Untuk sistem operasi masih tetap mengandalkan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikat IP68 sebagai bukti tahan air dan debu. Layarnya sendiri mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3600mAh yang tergolong sedikit kurang besar untuk ukuran smartphone kelas premium saat ini yang membutuhkan ketahanan daya lebih lama.

Spesifikasi dapur pacu membawa beberapa dukungan seperti RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz. Spesifikasi mantab ini juga disokong dengan spesifikasi kamera tinggi yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur single LED flash,  Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS.

Sponsored Links