Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Beredar Bocoran Foto Render Terbaru

Kali ini dunia maya dihebohkan dengan bocornya sebuah foto render yang menampilkan sebuah produk smartphone yang disebut-sebut adalah Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Smartphone ini adalah varian lain dari Samsung Galaxy S6 Edge dengan ukuran layar lebih luas dan lega.

Dimensi yang lebih besar tentu membuat smartphone ini akan tampak lebih elegan dan akan membuat tampilan semakin lega. Namun Samsun sendiri masih belum mengkonfirmasi apapun terkait kabar kehadiran produk bernama Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini.

Dikabarkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus mengusung layar seluas 5,5 inci berteknologi Super AMOLED. Resolusinya sendiri sekitar Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4.

Sementara sistem operasinya sudah mengusung yang terbaru yakni Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Area dapur pacunya sendiri masih tidak terlalu jauh berbeda dengan mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor Sony IMX240 dengan aperture f/1.9, OIS, autofokus, dan single LED Flash. Sementara kamera depannya dipercayakan kepada kinerja dari resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk video call dan selfie.

Sponsored Links