Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition Hadirkan Desain Mewah Dan Teknologi Futuristik

Samsung kali ini sedang berbangga dengan produk terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition. Varian terbaru dari Samsung Galaxy S6 Edge ini memang tampil dengan edisi terbatas dan harga yang cukup tinggi.

Smartphone ini benar-benar mengusung tema utama mereka yakni tokoh atau karakter superhero Iron Man. Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini benar-benar dihadirkan dengan balutan nanocoating merah dan emas yang mengkilap dan terlihat begitu ekslusif.

Smartphone ini juga tampil lebih mewah dan futuristik karena sudah dibekali di dalam paket penjualannya yakni wireless charger. Layar Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini memang masih tetap mengusung spesifikasi yang sama.

Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran 5,1 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Layarnya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 besutan Corning.

Sistem operasinya juga sudah mengusung Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE Cat.6, WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS/GLONASS, IR Blaster, dan Samsung Pay.

Sementara dapur pacunya di dukung dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, chipset Exynos 7420, RAM 3GB, dan GPU Mali-T760. Kinerja smartphone ini benar-benar sudah sangat gahar dan diatas rata-rata smartphone high-end masa kini.

Sponsored Links