Samsung Galaxy S6 Edge+ Dilaporkan Terbakar Dengan Sendirinya Dalam Kurun Waktu Semalaman

Lagi dan lagi, Samsung mengalami musibah smartphone meledak atau terbakar dengan sendirinya. Dan korban terbaru yang sedang menjadi viral di internet adalah sosok smartphone model Galaxy S6 Edge+. Smartphone ini dilaporkan oleh salah satu pengguna mengalami terbakar hingga gosong dan rusak total.

Padahal Galaxy Note 7 yang merupakan produk gagal sebelumnya juga sukses merugikan Samsung hingga triliyunan rupiah karena mengalami berbagai kecacatan produk terutama area baterai yang mudah meledak atau terbakar. Untuk kasus Galaxy S6 Edge+ ini berawal dari postingan pengguna di situs Reddit.

Dilaporkan jika smartphone Galaxy S6 Edge+ miliknya tersebut terbakar tidak dalam kondisi di charging namun diletakkan begitu saja dan mengalami kebakaran dengan sendirinya tanpa alasan yang jelas. Beruntung kebakaran tersebut tidak melukai dirinya atau membakar seisi rumahnya.

Sang pemilik dari smartphone tersebut sendiri juga menjelaskan jika sebelumnya smartphonenya tersebut tidak pernah mengalami permasalahan sedikitpun baik dari sektor baterai atau mesinnya. Untuk proses chargingnya sendiri dia tetap menggunakan charging resmi buatan Samsung bukan abal-abal.

Sementara foto kondisi smartphone Galaxy S6 Edge+ tersebut memang tampak cukup memprihatinkan dimana mengalami kerusakan parah di bagian belakang denga kondisi kaca pecah dan gosong akibat baterai yang terbakar. Kerusakan di smartphone model Galaxy S6 Edge+ ini memang sangat jarang terjadi dan sepertinya baru laporan ini saja yang terlihat atau terekspose di media.

Sponsored Links