Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Emas 24K Diluncurkan Gold Genie

Sebuah produk elektronik seperti smartphone, tablet atau perangkat wearable device akan mengalami peningkata harga cukup signifikan jika dihadirkan dalam edisi spesial atau edisi khusus.

Biasanya edisi khusus yang sering beredar dipasaran adalah edisi khusus dimana produk tersebut hadir dengan lapisan emas murni. Tentu saja dengan lapisan emas ini akan membuat tampilan produk menjadi lebih mewah dan elegan.

Salah satu perusahaan yang selalu membuat produk teknologi versi berlapiskan emas murni adalah Goldgenie. Setelah sukses menghadirkan produk Apple Watch berlapiskan emas murni, kali ini Goldgenie kembali merilis produk lain yakni Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dengan lapisan emas murni 24K.

Sementara untuk penjualan produk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge berlapiskan emas 24K ini akan mulai dibuka pre-order per tanggal 20 Maret 2015. Sementara untuk varian pilihan yang dihadirkan untuk produk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan tersedia dalam varian 24k gold, rose gold dan platinum.

Sementara itu Goldgenie berharap jika permintaan pasar akan menjadi tinggi setelah kedua produk ini resmi dirilis. Produk Samsung Galaxy S6 sendiri yang normal saja sudah memiliki banderol harga yang cukup fantastis, namun ketika mendapatkan varian lapisan emas 24K ini, maka harganya pun semakin melambung tinggi. Goldgenie sendiri akan menjual produk ini dengan harga sekitar Rp 32 jutaan.

Sponsored Links