Samsung Galaxy S6 Active, Beredar Kembali Bocoran Foto Terbaru

Salah satu produk misterius dari Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy S6 Active ini kembali ramai dibicarakan setelah muncul sebuah bocoran foto terbaru dari smartphone ini.

Dalam bocoran terbaru kali ini terlihat jika smartphone ini menggunakan casing berwarna hitam yang tampak kokoh dan elegan. Khas lapisan karetnya juga masih terlihat yang memang seperti menjadi ciri khas produk bernama Samsung Galaxy S6 Active ini.

Foto ini sendiri pertama kali beredar disebutkan dari sebuah akun bernama @evleaks. Pada bagian belakang, smartphone ini menampilkan sebuah logo logo AT & T. Sehingga ini menjadi bukti di  Amerika Serikat smartphone ini akan mendapatkan kontrak resmi dengan AT & T.

Smartphone ini akan mengusung ukuran layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan teknologi Super AMOLED. Layarnya juga sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Sementara untuk dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, RAM 3GB jenis LPDDR4, chipset chipset Exynos 7420, dan GPU Mali-T760.

Pada sektor kamera, sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur sensor Sony IMX240 dengan aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Sementara kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links