Samsung Galaxy S5 Neo Resmi Mendapatkan Sertifikasi WiFi

Smartphone yang diketahui bernama Samsung Galaxy S5 Neo ini memang belum dirilis secara resmi, namun sepertinya perilisan smartphone ini sudah tinggal menunggu waktu saja. Hal ini terlihat ketika smartphone ini sudah resmi mendapatkan sertifikasi untuk WiFi.

Di dalam situs sertifikasi WiFi tersebut disebutkan memang smartphone dengan kode Samsung SM-G903F yang diduga kuat adalah Galaxy S5 Neo. Kehadiran smartphone ini memang sebelumnya cukup digemparkan karena tiba-tiba salah satu toko online di negara Ceko sudah mulai menjualnya.

Bahkan salah satu toko online di negara Ceko tersebut mengatakan akan segera mengirimkan produk smartphone Samsung Galaxy S5 Neo ini pada tanggal 3 Juli 2015. Namun hingga saat ini ternyata belum ada smartphone yang dikirim sehingga banyak pihak berita itu hanyalah sebuah kesalahan.

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy S5 Neo ini sudah bocor yang mengusung chipset Exynos 7580, RAM 2GB, GPU Mali-T720, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,6GHz.

Untuk sektor layarnya sudah di dukung dengan layar seluas 5,1 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Teknologi layarnya masih tetap mengusung Super AMOLED khas Samsung dengan perlindungan anti gores Gorilla Glass 3.

Smartphone ini juga sudah membawa dukungan jaringan dan konektivitas seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Untuk sistem operasinya juga menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz.

Sponsored Links