Samsung Galaxy On7 Resmi Dirilis Di China Seharga Rp 2,7 Jutaan

Saat ini Samsung akhirnya secara resmi merilis produk smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy On7. Smartphone ini resmi dirilis dengan harga yang cukup terjangkau untuk smartphone kelas mid-end atau menengah.

Samsung Galaxy On7 ini ditawarkan dengan harga $200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Smartphone ini menyambangi negara China sebagai negara perdana untuk perilisan smartphone ini. Untuk sektor desain, smartphone Samsung Galaxy On7 ini menawarkan desain yang sama persis dengan Samsung Galaxy On5.

Layarnya sendiri tampil dengan ukuran besar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 ppi. Untuk sistem operasinya juga mengusung Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Untuk sektor hardware, smartphone ini juga sudah membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB, chipset Samsung Exynos 3475, dan GPU Mali-T720MP.

Sementara untuk kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Area baterainya menawarkan kapasitas sebesar 3000mAh yang cukup besar. Jaringan dan konektivitasnya memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Memori internal smartphone ini juga mantab dengan mengusung kapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links