Samsung Galaxy Note 8 Midnight Black Pamerkan Desain Render

Belum lama ini akun yang bernama Evan Blass telah memaerkan bocoran esain render smartphone Samsung Galaxy Note 8 Midnigth. Penampakan ponsel yang ditunjukan oleh akun tersebut hampir menyerupai dengan Galaxy S8 , hanya saja perbedaanya adalah memiliki ukuran yang lebih panjang.

Layar sentuh yang diusung oleh Samsung Galaxy Note 8 Midnight memiliki ukuran 6.3 inci beresolusi Quad High Definition 2960 x 1440 piksel dengan memanfaatkan teknolagi Super AMOLED. Dengan teknologi tersebut layar yang ditamilkan mempu memberikan kerapatan layar yang mencapai 500 pikesl per inci. Sistem operasi yang dijalankan pada ponsel yang satu ini adalah Andrid 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 8 terbilang cukup gahar dan bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya yakni dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 836 yang dikawal oleh prosesor octa core Kyro Kyro 280 64 bit yang terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan masing masing kecepatan 2.5 GHz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut ditopang dengan RAM 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Konektivitas yang dibawakan cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. kapasitas betarei yang dimiliki juga cukup besar yakni 3300mAH. Memori internal yang dibawakan juga terbilang cukup besar yakni 64GB atau 128GB yang didukung dengan adanya slot microSDyang dapat meminta memori ekternal hingga kapasitas 256GB.

Beralih pada sektor kamera Samsung Galaxy Note 8 Midnight Black mengunggulkan dual kamera belakang yang memiliki kapasitas 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur sensor buatan Samsung dual Pixel aerture f/1.7, autofokus, OIS dan tak ketinggalan LED flash.

Sponsored Links