Samsung Galaxy Note 5 Akhirnya Akan Tampil Dengan RAM 4GB

Kehadiran phablet Samsung Galaxy Note 5 sepertinya juga banyak diprediksi semakin dekat. Phablet andalan Samsung yang memasuki generasi kelima ini sudah bisa dipastikan akan mengusung spesifikasi dengan kapasitas RAM sebesar 4GB.

Kabar ini semakin diperkuat terkait beredarnya informasi dari situs benchmark Geekbench. Di situs ini juga ditampilkan bagaimana spesifikasi lengkap dari phablet ini nantinya. Dalam situs tersebut juga ditampilkan berapa nilai skor benchmark yang diperoleh Samsung Galaxy Note 5 ini.

Ditampilkan jika pada benchmark Geekbench single-core mendapatkan skor 1418 poin dan pada benchmark multi-core mendapatkan skor 4399 poin. Skor ini tergolong sangat tinggi dan membutkikan kinerja hardware phablet ini nantinya akan sangat bertenaga dan bebas masalah.

Kinerjanya juga tidak kalah mantab dengan dukungan sistem operasi versi Android 5.1.1 Lollipop yang didukung antarmuka TouchWiz UI. Untuk spesifikasi lengkap dari phablet Samsung Galaxy Note 5 adalah chipset Exynos 7420, prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, RAM 4GB, dan GPU tipe Mali-T760.

Layarnya juga membawa ukuran seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Ultra High Definition (UHD) 3840 x 2160 piksel. Layar ini juga menggunakan teknologi terbaru bernama OLED (Organic Light Emiting Diode). Tentu saja layar yang dihadirkan akan mampu menampilkan detail gambar dan tingkat ketajaman yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

Sponsored Links