Samsung Galaxy Note 4 Akhirnya Resmi Dapatkan Upgrade Ke OS Lollipop

Update OS ke Android 5.1.1 Lollipop memang sudah sangat lama ditunggu oleh para pengguna Samsung Galaxy Note 4. Dan akhirnya Samsung baru saja resmi menggulirkan update Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 4.

Namun update ini baru berjalan di negara Eropa dan akan bertahap ke negara-negara lain. Sistem updatenya sendiri masih menggunakan jalur Samsung Kies dan belum ada kepastian apakah akan menggunakan jalur OTA atau tidak.

Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 sendiri sudah sangat mumpuni dalam mendapatkan update Android 5.1.1 Lollipop ini. Spesifikasi yang dibawa adalah chipset Exynos 5433, RAM sebesar 3GB, GPU Mali-T760, dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57.

Sementara untuk sektor layar memiliki ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED. Layar tersebut mampu menghadirkan kerapatan layar hingga 515 ppi.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada kinerja dari 3G HSPA, GPS/GLONASS, MHL, DLNA, NFC, dan port microUSB 2.0. Sementara untuk memori internalnya membawa kapasitas sebesar 32GB dan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 128GB.

Sektor kameranya sendiri mengusung dukungan kamera belakang beresolusi 16MP yang membawa fitur dual LED flash, autofokus dan Optical Image Stabilization (OIS). Sementara untuk kamera depan hanya mengusung resolusi sebesar 3,68MP saja.

Sponsored Links