Samsung Galaxy K Zoom: Fitur, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Gadgetgan.com – Samsung kembali memiliki andalan terbaru di lini smartphone kelas premium setelah salah satu ponsel besutannya yakni Samsung Galaxy K Zoom mampu menarik banyak minat konsumen lokal tanah air.

Samsung Galaxy K Zoom mengandalkan fitur yang terletak di sektor kamera. Dimana telah dibenamkan kamera dengan resolusi sebesar 20MP yang mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mumpuni.

Samsung Galaxy K Zoom mengusung layar sentuh berteknologi Super AMOLED dengan ukuran layar 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel.

Ponsel ini hadir dengan dukungan prosesor 6 core atau hexa-core dilengkapi dukungan memory RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T624.

Selain itu, Samsung Galaxy K Zoom dilengkapi fitur konektivitas yang lengkap diantaranya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan NFC.

Selain dibekali kamera utama 20MP, Samsung Galaxy K Zoom juga dibekali kamera depan dengan sensor 2MP untuk aktifitas foto selfie dan juga video call. Untuk menghidupi ponsel ini, pihak vendor membekalinya dengan baterai berkapasitas 2430mAh.

Untuk menghasilkan kualitas foto yang mumpuni, pihak Samsung menanamkan fitur 10x optical zoom, Xenon flash, dan OIS (Optical Image Stabilization) pada Galaxy K Zoom.

Ponsel ini dijual dengan harga Rp. 5,5 jutaan untuk pasaran tanah air dan kini sudah tersedia di beberapa toko online tanah air. Anda tertarik ?

Sponsored Links