Samsung Galaxy J7 Prime Kelebihan dan Fitur Unggulannya

Smartphone besutan Samsung kembali bertambah, setelah muncul laporan terbaru mengenai ponsel cerdas bernama Galaxy J7 Prime. Smartphone tersebut hadir sebagai penyempurna model Galaxy J7, bukan Galaxy J7 (2016).

Jika dilihat dari desain yang diusungnya, Samsung Galaxy J7 Prime lebih terkesan menyesuaikan tren masa kini. Di bagian sudut bodi membulat dan mengadopsi layar kaca depan 2.5D yang membuat sang smartphone lebih nyaman digenggam.

Menariknya, smartphone ini meletakkan loudspeaker di bagian sisi kanan bodi bersebelahan dengan tombol power. Berbeda dengan perangkat ponsel pintar lainnya yang meletakkan audio di bawah atau di bagian belakang bodinya.

Fitur menarik Samsung Galaxy J7 Prime ini adalah terdapat pemindai sidik jari yang disematkan di bagian tombol home yang tentu akan menambah keamanan. Para pengguna tidak perlu cemas lagi akan data pribadi yang hendak dicuri atau disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci Super AMOLED full HD 1080p, lebih baik dari pendahulunya yang hanya mengusung resolusi layar HD 720p.

Samsung menyematkan jeroan chipset Qualcomm Snapdragon 615 berkekuatan octa-core dengan kecepatan clock 1,5GHz / Exynos 7870 berkekuatan octa-core dengan kecepatan clock 1,6GHz, pada Galaxy J7 Prime.

RAM yang diusung berkapasitas 3GB yang dipadukan dengan memori internal 32GB, lebih baik dari pendahulunya yang hanya berkapasitas 2GB / 16GB. Untuk menopang dayanya, baterai kapasitas 3300mAh telah disematkan di bagian belakang.

Kelebihan dari smartphone dengan OS Android 6.0 Marshmallow ini adalah resolusi kаmеrа dераn. Jika seri sebelumnya mеnguѕung resolusi 5 MP (f/1.9) maka di smartphone seri baru ini, Samsung menyematkan lеnѕа 8 MP (f/1.9), dengan fitur lampu flash LED.

Hal tersebut berarti Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kualitas kamera selfie lebih lеbih dеtаil. Sementara di bagian belakang, mаѕih mengusung kamera beresolusi 13 MP (f/1.9).

Sауаngnуа ѕеjаuh ini belum dikеtаhui bocoran info hаrgа atau pun jаdwаl resmi perkenalan dаri Gаlаxу J7 Primе ini.

Sponsored Links