Samsung Galaxy J7, Mulai Dijual Secara Pre-Order Di Negara Kazakhstan Seharga Rp 3 Jutaan

Samsung kali ini memang memiliki produk terbaru yang disebut memiliki nama Samsung Galaxy J7. Smartphone ini bahkan sudah di sertifikasi oleh regulasi dari negara China yakni TENAA beberapa waktu yang lalu.

Hanya saja untuk spesifikasi seperti apakah yang akan diusung oleh smartphone ini masih simpang siur. Namun baru-baru ini muncul kabar jika smartphone Samsung Galaxy J7 ini akan membawa spesifikasi sekelas smartphone mid-end yang beredar di pasaran saat ini.

Kabar ini semakin diperkuat setelah salah satu toko online di negara Kazakhstan mengumumkan bocoran spesifikasi dan harga smartphone Samsung Galaxy J7 ini. Bahkan toko online tersebut juga resmi menggelar sistem pre-order untuk pembelian smartphone ini.

Di toko online tersebut terlihat jelas jika smartphone Samsung Galaxy J7 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan atau sekitar $268. Ternyata sesuai yang dirumorkan, harga ini masih cukup wajar untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Spesifikasinya yang diusung disebutkan akan menggunakan layar 5,5 inci beresolusi HD 720p. Sementara Untuk kebutuhan fotografi sudah dihadirkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Dukungan spesifikasi smartphone ini mengusung tipe prosesor Octa Core Marvell PXA1936 1,2GHz, memori internal sebesar 16GB dan RAM sebesar 1,5GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga disebutkan akan mengusung Android 5.0.2 yang merupakan versi paling terbaru.

Sponsored Links