Samsung Galaxy J7, Hadirkan LED Flash Menghadap Kedepan Seharga Rp 3,8 Jutaan

Samsung baru saja resmi merilis dua smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. Kedua smartphone ini adalah produk smartphone pertama yang menghadirkan fitur LED Flash menghadap kedepan.

Kehadiran LED Flash menghadap kedepan ini tentunya akan mendukung anda yang gemar dengan selfie. Desain smartphone Samsung Galaxy J7 ini memang tidak ada yang istimewa karena cukup sama persis dengan desain Samsung Galaxy J1.

Hanya saja pada Samsung Galaxy J7 ini mengusung ukuran dimensi sedikit lebih besar karena ukuran layar yang diusung juga lebih besar ketimbang Samsung Galaxy J1 atau Samsung Galaxy J5.

Layar dari Samsung Galaxy J7 ini sudah 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Sementara untuk teknologi layarnya mengusung panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 ppi.

Smartphone ini juga sudah di sokong dengan sistem operasi terbaru saat ini yakni Android 5.1 Lollipop. Untuk kebutuhan dapur pacunya sudah dihadirkan hardware canggih seperti RAM 1,5GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Spesifikasi yang cukup bertenaga dan layar yang besar sudah ditopang dengan kapasitas baterai sebeasr 3000mAh. Kamera belakangnya juga sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP dengan dukungan LED Flash.

Sponsored Links