Samsung Galaxy J7, Akhirnya Resmi Dirilis Sebagai Varian Tertinggi Seri J Series

Samsung akhirnya secara resmi menyebarkan undangan terbaru untuk perilisan produk smartphone terbaru Samsung. Dikabarkan tanggal yang sudah ditentukan oleh Samsung adalah tanggal 16 Juli 2015. Tempat perilisan smartphone ini akan digelar di negara India.

Di dalam gelaran acara ini Samsung akan langsung merilis produk seperti smartphone Galaxy J7 dan Galaxy J5. Kedua smartphone ini sama-sama menargetkan pasar kelas menengah atau mid-end.

Sementara itu ada satu produk yang menarik yakni Samsung Galaxy J7. Smartphone ini adalah varian tertinggi pada seri Galaxy J Series. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur dual SIM dan jaringan 4G LTE.

Sayangnya untuk harga smartphone ini masih misteri dan belum disebutkan secara resmi. Smartphone ini memang mengusung spesifikasi yang cukup mantab, seperti layar seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p dan berteknologi panel TFT PLS kapasitif. Disebutkan juga kerapatan layarnya mencapai 267 ppi.

Untuk kamera belakangnya membekali diri dengan resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya sudah mengusung resolusi sebesar 5MP yang ternyata sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Dapur pacunya mengusung RAM 1,5GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Memori internalnya juga sudah memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD sebagai memori eksternal.

Sponsored Links