Samsung Galaxy J7 2017 Dual Kamera Muncul di China

GadgetGan.com – Samsung memang tengah mempersiapkan smartphone teranyarnya yang diberi nama Galaxy J7 2017. Menariknya, smartphone yang ditujukan untuk para penggemar Samsung di China ini dilengkapi dengan dual kamera belakang dan tombol Home yang telah terintegrasikan dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di sisi bawah layar.

Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inchi beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel. Didukung oleh teknologi panel Super AMOLED kapasitif, tampilan layarnya telah sangat tajam mengingat kerapatan layarnya telah mencapai 401 piksel per inchi.

Berbicara mengenai dapur pacu, smartphone tangguh ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 7870 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki clock speed 1.6 GHz. Untuk mendukung dapur pacunya, Samsung menanamkan RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Mali-T830. Smartphone dual kamera ini menjalankan Android OS 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka dari TouchWiz UI.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy J7 2017 rupanya mengusung kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Dual kamera belakangnya memiliki resolusi masing-masing 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 12 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Keunggulan lain yang diusung ponsel pabrikan Korea Selatan ini ialah ketahanannya terhadap cipratan air. Hal tersebut disebabkan ia telah mengantongi sertifikasi IP54. Konektivitas yang diusungnya ialah 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dual SIM dan GPS.

Sementara untuk memori internalnya sendiri, Samsung Galaxy J7 2017 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang telah didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB.

Sponsored Links