Samsung Galaxy J7 2017 Dikabarkan Sudah Kantongi Sertifikasi WiFi Secara Resmi

Salah satu model atau varian smartphone besutan Samsung dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi WiFi dengan nomor model SM-J730FM. Beberapa pihak memastikan jika model tersebut adalah sosok dari smartphone Galaxy J7 2017. Smartphone ini disebutkan akan rilis dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Dan dirilisnya sertifikasi WiFi ini semakin memperjelas jika smartphone tersebut akan dirilis ke pasaran dalam waktu dekat. Smartphone ini sudah mengandalkan dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. ROM nya juga sudah mantab dengan kapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Untuk sektor kamera atau fotografi, smartphone Samsung Galaxy J7 2017 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 267 ppi.

Berpindah ke sektor hardware atau dapur pacu, smartphone ini datang dengan dukungan RAM 2GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Spesifikasi ini sudah cukup lumayan tinggi untuk memenuhi kebutuhan harian anda. Sayangnya kapasitas baterai smartphone ini masih misterius.

Sponsored Links