Samsung Galaxy J5 Pro (2017) Resmi Dipasarkan di Asia Tenggara

GadgetGan.com – Kiprah Samsung dalam industri gadget memang tidak perlu diragukan lagi. Tiap tahun perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini senantiasa meluncurkan smartphone terbarunya. Terbukti, pada pertengahan tahun 2017 ini, Samsung meluncurkan smartphone berjuluk Galaxy J5 (2017).

Tidak lama berselang, raksasa elektronik tersebut kembali meluncurkan smartphone anyar yang diketahui bernama Galaxy J5 Pro (2017). Keunggulan utama yang disuguhkan dari smartphone ini ialah kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar.

Samsung Galaxy J5 Pro (2017) mengusung layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi HD yang didukung oleh teknologi Super AMOLED yang mampu menyuguhkan tampilan yang tajam dan jelas. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone anyar ini ditenagai oleh chipset Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core dengan clock speed 1.6 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Smartphone kelas menengah ini akan menjalankan sistem operasi Android terbaru 7.0 Nougat.

Di sektor memori, Samsung Galaxy J5 Pro (2017) dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Namun belum diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal atau tidak.

Beralih ke sektor kamera, smartphone tangguh ini dibekali dengan kamera depan dan kamera belakang dengan resolusi yang serupa, yakni 13 megapiksel. Dimana kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur LED flash, sehingga membuat hasil bidikan gambar akan tetap jernih meskipun dibidik di area yang minim pencahayaan.

Mengikuti kepopuleran fitur pemindai sidik jari untuk keamanan ponsel, Samsung Galaxy J5 Pro (2017) juga dilengkapi dengan fitur tersebut. Ia juga didukung dengan teknologi NFC yang termutakhir. Sementara untuk mencukupi dayanya, Samsung membenamkan baterai berdaya tampung 3000 mAh.

Lantas, berapa harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ? Samsung Galaxy J5 Pro (2017) rupanya dibanderol dengan harga 9.900 Bath atau jika dirupiahkan harganya setara dengan Rp 3.9 jutaan. Menariknya, smartphone ini telah menyambangi Asia Tenggara, termasuk diantaranya negara Indonesia.

Sponsored Links