Samsung Galaxy J2 2016 Janjikan Akan Usung Teknologi Smart Glow Ring

Smartphone mantab besutan Samsung yang terbaru kali ini adalah Samsung Galaxy J2 2016 yang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone ini hadir dengan dukungan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis PLS TFT kapasitif.

Smartphone ini juga sudah dengan sebuah fitur canggih bernama Smart Glow Ring. Kabar ini beredar dari bocornya desain terbaru dari smartphone Samsung Galaxy J2 2016. Smart Glow Ring sendiri adalah  LED yang melingkari lubang kamera belakang yang berfungsi sebagai LED notifikasi. Warna yang muncul pada Smart Glow Ring ini nantinya dapat di kostumisasi sesuai selera pengguna.

Spesifikasi smartphone ini mengusung GPU Mali-400 MP2, chipset Spreadtrum Shark LS SC9830, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, dan kapasitas RAM sudah sebesar 2GB. Spesifikasi ini jelas sudah lebih baik jika dibandingkan dengan spesifikasi varian sebelumnya. Kapasitas baterainya sudah sebesar 1500mAh.

Layar smartphone ini sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis PLS TFT kapasitif. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Dukungan system operasi sudah menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI. Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan dual SIM, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Sektor kameranya sendiri membawa kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Sponsored Links